Cara Hack Atau Meretas Akun Gojek Driver Terbaru 2019

Halo sobat setia Santai.Id kali ini saya akan berbagi tutorial yang mungkin belum pernah ada di muka bumi ini yaitu Cara Hack Atau Meretas Akun Gojek Driver Terbaru. Tutorial ini saya buat khusus buat Anda yang berprofesi sebagai driver Gojek karena sesuai judul di atas yang akan saya share adalah Cara Hack Atau Meretas Akun Gojek Driver Terbaru Terbaru 2019.



Baiklah, sebelum kamu melanjutkan membaca artikel ini dan lalu mempraktekkannya saya sarankan kamu untuk menyiapkan secangkir kopi atau teh terlebih dahulu karena tutorial ini lebih abdol jika kamu baca sambil minum kopi atau teh dan jangan lupa juga kamu siapkan camilan juga boleh snack atau gorengan karena klo orang ngopi itu jika tidak ada camilannya rasa - rasanya kayak gimana... gitu! dan buat kamu yang perokok jangan lupa siapkan dulu rokok kesukaan kamu sebanyak 2 bungkus, ingat sesuai kesukaan kamu ya jangan sesuai kesukaan tetangga (biasanya suka minta rokok sama tetangga) klo saya sendiri sih biasanya merokok Tali Jagad Kretek murah meriah hehehehe.

Setelah perlengkapan diatas terpenuhi ayo kita lanjutkan untuk membaca artikel ini yang dari segi judul sangat serem yaitu Cara Hack Atau Meretas Akun Gojek Driver tahun 2019

Sebelum mempraktekkannya jangan lupa siapkan peralatannya terlebih dahulu, untuk peralatan yang harus kamu siapkan antara lain adalah:
Smartphone Android
Koneksi Internet yang stabil
Nomor Handphone
Aplikasi Gojek Driver
Tentukan Sasaran Akun yang mau di hack
Muka Tebal (Rai Gedek)
Setelah semua bahan telah terkumpul mari kita lanjutkan ke tahap berikutnya yaitu inti dari pembahasan kali ini yang membahas tentang Cara Hack Atau Meretas Akun Gojek Driver Terbaru.
Yang pertama kamu harus datangi salah satu driver gojek yang akunnya masih aktif atau boleh juga datang ke salah satu basecamp driver gojek biasanya setiap driver memiliki group tersendiri contohnya seperti group driver gojek yang ada di kota Banyuwangi yang bernama "Gorillas" yang memiliki kepanjangan "Gojek Driver Lare Osing" Alamat Basecamnya ada di Banyuwangi kota tepatnya di Jl. Pajajaran (Gandos Cafe) anda bisa datang kesitu untuk menentukan salah satu target  akunnya yang akan Anda hack atau retas.

Selanjutnya jika sudah tau sasarannya semisal kamu menentukan target di basecamp Gorillas dan target akun yang mau kamu Hack adalah akun salah satu penghuni basecamp tersebut, sebagai contoh nama driver yang akunnya kamu hack adalah Asep atau Feni (nama malam klo siang pendik) jangan pernah mengincar akunnya Firman karena sudah suspend permanent :(, lah kok penulis kayaknya kenal banget sama orang - orang yang ada disitu? ya rahasia dong saya kan hacker jadi saya tau hehehehe.


MOD GOJEK LENGKAP 2019 Premium 3.11.2 VIP ZAHECOM
Setelah kamu mendapatkan target akun yang akan kamu jadikan korban hack yaitu akunnya si Asep atau si Feni langkah selanjutnya kamu harus mendekati driver tersebut dengan cara sentuh hatinya dan perasaannya, bawakan makanan kesukaannya atau bawakan rokok setiap hari sebungkus dalam sehari tahap ini membutuhkan waktu sekitar satu mingguan atau lebih setelah kamu mendapatkan hatinya baru kamu lanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu meminta dengan baik baik akun gojek driver yang di miliki oleh si Asep atau si Feni tersebut. Jika kamu beruntung kamu akan berhasil meng hack akun gojek driver milik si feni atau si asep. hehehehe.... cukup mudah bukan Cara Hack Atau Meretas Akun Gojek Driver Terbaru yang saya bagikan ini? hehehehe....

Akun Gojek driver itu sama dengan aset atau bidang usaha milik Driver Gojek 2019, jadi jika Anda memiliki pemikiran yang picik dengan mencari cara untuk meretas atau meng hack akun gojek driver tersebut maka sama saja Anda membunuh atau mematikan mata pencaharian Driver tersebut. Karena dari akun tersebut Mitra Gojek Driver menafkahi anak dan istrinya dengan cara yang halal


Baiklah demikian posting artikel saya yang membahas tentang Cara Hack Atau Meretas Akun Gojek Driver Terbaru, sebelum kamu mempraktekkannya saya harap kamu memikirkannya terlebih dahulu apakah imbas dari yang akan kamu lakukan terhadap pemilik akun tersebut. Thanks for Visiting

Salam Satu Aspal
Best Regard: AL

0 komentar

Post a Comment