Cara mengaktifkan paket Nelpon kesesama pengguna XL Bulanan

Bagi kamu yang menggunakan kartu XL tentunya kamu menggunakan untuk keperluan sehari hari.misalnya kartu xl tersebut kamu gunakan untuk komunikasi via telpon,nah jika kamu ingin nelpon menggunKan kartu XL agar irit dan hemat tentunya kamu harus membeli paket nelpon XL.dalam langkah cara mengaktifkan paket nelpon ini kamu bisa memilih apakah kamu akan mengaktifkan paket nelpon XL harian, apakah kamu akan mengaktifkan paket nelpon mingguan atau mungkin kamu ingin membeli paket Nelpon XL bulanan yang tentunya berlaku selama 30 hari / bulan. Harga paket nelpon XL yang akan kamu aktifkan tergantung dari masa aktif yang akan kamu gunakan,misalnya jika kamu beli paket nelpon XL harian pasti lebih murah dibandingkan dengan harga paket nelpon XL bulanan, dari segi kuota juga akan berbeda tentunya.Kali ini admin akan mengulas bagaimana car membeli paket nelpon XL yang bisa kamu gunakan untuk nelpon kesesama operator XL.  Berikut admin jelaskan daftar harga paket nelpon XL kesesamaXL dan cara daftar aktivasi paket nelpon XL

  • Silahkan kamu tekan menu akses dial melalui *123*4*2*3# kemudian ok atau yes
  • Dengan menekan menu dial tersebut maka kamu bisa membeli paket nelpon XL unlimited bulanan, jadi masa aktif paket nelpon XL unlimited ini bisa kamu pakaib selama 1 bulan penuh.
  • Kamu juga akan mendapatkan kuota nelpon kesemua operator selama 30 menit
  • Bonus kuota data XL juga bisa kamu dapatkan dengan kuota 200Mb yang bisa kamu gunaka untuk mengakses internet
  • Nah untuk harga paket Nelpon XL bulanan unlimited ini bisa kamu beli dengan harga Rp.30.000
  • Penggunaan paket nelpon ini bisa kamu pakai selama 24 jam / 1 bulan
Kemudian jika kamu ingin membeli paket nelpon XL agar mendapatkan bonus Sms sebanyak 200 sms. Maka kamu bisa mengaktifkan paket bulanan dengan cara mengakses menu dial *123*4*4*3*1# kemudian ok atau yes.maka kamu akan menemukan paket nelpon bulanan dengan bonus kuota sms sebanyak 200 sms. Kamu bisa menggunakan paket nelpon XL ini selama 30 hari 24 jam.harga paket nelpon XL plus bonus sms ini bisa kamu beli dengan harga Rp.35.000.

Cara-mengaktifkan-paket-Nelpon-kesesama-pengguna-XL-Bulanan


Jika kamu ingin lebih hemat kamu bisa membeli paket Nelpon XL dengan masa aktif yang lebih lama, yaitu cara mengaktifkan paket nelpon masaa aktif 3 bulan. Untuk membeli paket nelpon masa aktif 3 bulan bisa kamu aktifkan dengan harga Rp.50.000,untuk mengaktifkan paket nelpon XL bulanan masa aktif selama 3 bulan bisa kamu akses melalui menu dial *123*4*1*4*2# kemudian ok atau yes, maka kamu akan melihat daftar menu paket nelpon bulanan masa aktif 90 hari.Selain mendapatkan kuota utama yang bisa kamu gunakan untuk nelpon sesama pengguna XL, kamu juga akan mendapatkan kuota 500 menit yang bisa kamu gunakan untuk nelpon kesemua operator, apakah kamu akan menggunakan paket Nelpon. Sebelum kamu membeli paket nelpon XL apakah itu paket nelpon yang akan kamu gunakan untuk sesama pengguna XL ataupun semua operator sebaiknya kamu ketahui jam penggunaan atau jam pemakaian paket nelpon XL tersebut. Hal ini bertujuan agar paket nelpon yang sudah kamu beli tidak terbuang sia sia dan bisa kamu 

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang bisa kamu download dari playstore untuk membeli paket nelpon xl. Dalam aplikasi myXL kamu bisa dengan mudah untuk membeli paket nelpon Xl, lansung mengaktifkan paket data internet XL dan juga bisa membeli Paket sma XL.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengaktifkan paket nelpon XL kamu bisa menghubungi call center XL. Demikianlah ulasan yang dapat admin jelaskan dalam artikel kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara aktivasi paket XL. Cara cek sisa pulsa XL bisa kamu akses menu dial *123# kemudian ok atau yes. Dalam dial tersebut kamu juga bisa melihat sisa paket data internet XL kamu.Bisa kamu juga kamu menghubungi Call Center XL pada layanan Xl  817.

0 komentar

Post a Comment