cara mengaktifkan Paket Nelpon Telkomsel Spesial TM seharian 200 Menit All Operator

Pengguna telkomsel bisa bebas memilih paket yang akan diaktifkan, misanya kamu ingin mengaktifkan paket dta internet telkomsel, kamu ingin membeli paket sms telkomsel atau kamu ingin mengaktifkan paket nelpon telkomsel spesial TM Seharian kuota nelpon 200 menit yang bisa kamu gunakan untuk semua operator, penggunaan paket nelpon telkomsel spesial dengan kuota 200 menit bisa kamu gunakan selama 24 jam seharian.Dengan kuota  200 menit seharian tentunya kamu akan merasa puas menggunakan paket nelpon ini.Cara mengaktifkan paket nelpon telkomsel sangat mudah sekali, kamu bisa aktifkan paket nelpon telkomsel dengan beberapa cara,misalnya kamu ingin mengaktifkan paket nelpon telkomsel dengan mengakses menu dial *999# kemudian ok atau yes, maka kamu akan menemukan paket nelpon tm seharian telkomsel yang akan kamu beli.



cara-mengaktifkan-Paket-Nelpon-Telkomsel-Spesial-TM-seharian-200-Menit -All-Operator



Untuk lebih jelas dan lengkap cara mengaktifkan paket nelpon telkomsel bisa kamu simak ulasan berikut ini. Langkah pertama silahkan kamu akses menu dial *999# kemudian ok atau yes. Maka kamu akan melihat daftar paket nelpon dengan isi paket seperti berikut ini.

" Spesial Untuk anda paket TM seharian 200 menit All Operator harga mulai Rp.5750 "

Jika kamu setuju untuk membeli paket nelpon Spesial TM Telkomsel ini maka kamu bisa memilih menu pada nomor 1 yaitu " Beli " Jika kamu sudah memilih beli maka akan muncl kembali rincian paket nelpon telkomsel seharian Tm Spesial tersebut untuk mengkonfirmasi ulang apakah kamu ingin membeli paket nelpon telkomsel spesial tersebut. Isinya sebegai berikut.

" Apakah kamu akan membeli paket 185 Menit Telkomsel  dan kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan paket nelpon yang bisa kamu gunakan untuk semua operator, dengan masa aktif 1 hari. Harga paket nelpon TM Spesial harian telkomsel ini adalah Rp.6000. Jika kamu setuju silahkan tekan atau pilih 1.Ya. Dengan demikian maka permintaan kamu untuk mengaktifkan paket nelpon Telkomsel Spesial harian akan segera diproses, silahkan tunggu SMS Notifikasi yang akan memberitahukan bahwa pembelian paket nelpon Telkomsel Spesial TM Seharian kamu akan segera diaktifkan.Sebelum kamu mengaktifkan paket Nelpon Telkomsel Spesial TM Seharian 200 menit sisa pulsa kamu mencukupi, minimal untuk melakukan pembelian paket nelpon Telkomsel Spesial TM seharian  200 menit ini sisakan pulsa kamu minimal Rp.10.000

Selain dengan mengakses menu dial *999# untuk membeli paket Nelpon kamu juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mengaktifkan paket Nelpon Telkomsel murah ini. Bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel bisa mendownload Aplikasinya melalui Playstore, install aplikasi di perangkat smartphone kamu, kemudian daftarkan nomor yang kamu gunakan untuk membeli paket nelpon telkomsel dan lansung saja login. Nah jika kamu sudah login dalam aplikasi MyTelkomsel lansung saja cari atau temukan Fitur paket Nelpon, kamu bebas membeli apakah kamu akan membeli paket nelpon Telkomsel harian, bisa juga kamu aktifkan paket Nelpon Telkomsel mingguan dan juga paket nelpon Telkomsel Bulanan. 

Langkah terakhir untuk mendapatkan informasi seputar paket nelpon telkomsel bisa kamu menghubungi call center telkomsel pada layanan 188 dengan biaya Rp.300 / panggilan. Cara menghubungi call center Telkomsel sangat mudah, silahkan kamu akses menu 888 kemudian ok atau panggil. Silahkan tunggu mesin otomatis memberikan kamu pengarahan untuk menekan 1 dalam bahasa english, sebaiknya kamu abaikan saja agar kamu tetap dalam bahasa indonesia.Kemudian operator mesin otomatis akan melanjutkan untuk memberikan instruksi, tunggu sampai operator mengatakan apakah kamu akan berbicara dengan operator kami, jika iya silahkan kamu tekan angka 4. Kemudian jika kamu setuju dengan biaya panggilan call center yang dikenakan biaya Rp.300/ panggilan silahkan tekan angka 0.Dengan demikian kamu akan lansung terhubung dengan call center dan kamu bisa berbicara tanya jawabn seputar paket nelpon telkomsel.

Harga paket Nelpon akan berbeda beda setiap zona lokasi, harga paket nelpon telkomsel tidak sama setiap zona lokasi. Jadi jika dalam artikel ini harga paket nelpon telkomsel spesial harian Rp.5750, bisa jadi dilokasi kamu berada akan lebih murah, kamu bisa cek saja lansung berapa harga paket nelpon telkomsel harian di lokasi kamu dengan mengakses menu dial *999#. Oh iya, paket nelpon telkomsel spesial dengan mengakses menu dial *999# ini adalah khusus untuk simpati, jadi jika kamu mengakses dari kartu As maka kamu tidak akan menemukan harga paket tersebut, karena tidak bisa di akses dari kartu As. Demikianlah ulasan ini yang bisa admin jelaskan, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu kamu yang masih bingung bagaimnana cara membeli paket nelpon telkomsel harian dan cara melihat harga paket nelpon, untuk cara cek sisa paket nelpon kamu bisa menggunakan menu dial *888# kemudian ok atau yes, kemudian lanjut dengan memilih menu  5. Cek pulsa dan kuoyta. Kemudian silahkan kamu pilih cek Kuota Nelpon,  maka akan terlihat sisa kuota nelpon kamu.

0 komentar

Post a Comment