paket nelpon telkomsel Bulanan untuk semua operator

Bagaiaman cara mengaktifkan paket Nelpon Telkomsel bulanan,cara mengaktifkan paket nelpon telkomsel bulanan sangat mudah sekali. Jika kamu menggunakan Telkomsel baik kartu as simpati ataupun loop maka kamu dengan mudah bisa membeli paket Nelpon Telkomsel Bulanan all operator.Paket Nelpon murah Simpatti telkomsel bisa kamu aktifkan melalui menu dial dan bisa juga kamu beli paket nelpon telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang pastinya paket Nelpon Telkomsel masa aktif 30 hari juga bisa kamu beli menggunakan SMS. Harga paket nelpon telkomsel akan berbeda beda disetiap lokasi zona kamu berada, misalnya jika kamu berada dikota padang.Maka harga paket Nelpon Telkomsel kota padang akan berbeda dengan harga paket nelpon telkomsel jika kamu berada di kota jakarta.Jadi harga paket Nelpon itu tidak sama, akan di bedakan oleh beberapa faktor, misalnya harga akan berbeda untuk beda lokasi, harga paket nelpon akan berbeda jika kuota yang kamu beli berbeda juga, demikian juga dengan masa aktif yang kamu dapatkan untuk mengaktifkan paket nelpon ini juga akan mendapatkan perbedaan.


paket-nelpon-telkomsel-Bulanan-untuk-semua-operator


Kamu dapat memilih paket nelpon apa yang akan kamu aktifkan,misalnya kamu ingin membeli paket nelpon murah telkomsel harian, cara aktifvasi paket nelpon telkomsel murah mingguan, cara membeli paket nelpon telkomsel kartu as bulanan.Paket nelpon telkomsel juga dibagi menjadi beberapa jenis paket misalnya paket nelpon jagoan serbu JS bulanan 3500 menit yang berlaku untuk semua operator, paket Nelpon JS combo 3000 menit berlaku untuk semua operator,Paket Telpon 200 menit all operator, Paket Nelpon Jagoan serbu 9000 menit bulanan, jagoan serbu bulanan 7000 menit all operator.Berikut admin jelaskan cara mengaktifkan paket nelpon telkomsel bulanan dan harga paket nelpon bulanan telkomsel all operator.

1.Cara mengaktfkan paket Nelpon Telkomsel Jagoan Serbu JS kuota  Nelpon bulanan 3500 Menit

Dengan mengaktifkan paket Nelpon telkomsel bulanan kuota hingga 3500 menit bicara yang bisa kamu gunakan selama masa aktif 1 bulan penuh, jika kamu tertarik untuk membeli paket Nelpon Telkomsel bicara dengan kuota selama 3500 menit ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.57.800 harga patokan bila di aktifkan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, Namun perlu kamu ingat seperti yang sudah admin jelaskan diatas bahwa harga paket akan berbeda beda disetiap lokasi yang berbeda.Paket nelpon Bulanan ini bisa sepenuhnya kamu gunakan tampa adanya pembagian penggunaan paket Nelpon Telkomsel tentunya. Untuk Aktivasinya bisa kamu dial akses ke *999# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

2.Cara mengaktifkan paket Nelpon Telkomsel Jagoan Serbu  JS 3000 Menit Telkomsel

Paket Nelpon telkomsel selanjutnya kuota bicara bisa kamu dapatkan sebanyak 3000 menit bicara selama  1 bulan penuh tampa adanya pembagian penggunaan paket nelpon.Dengan membeli paket Nelpon telkomsel yang satu ini kamu juga berkesempatan mendapatkan kuota data internet yang bisa kamu gunakan untuk browsing, download aau menonton Video Youtube tentunya.. Untuk membelinya kamu bisa akses menu dial *888# kemudian pilih paket Nelpon,selain itu juga bisa kamu akses melalui menu dial *100# untuk pengguna kartu as, sedangkan pengguna kartu simpati bisa mengkses dial *999# untuk membeli paket Nelpon murah telkomsel. Pengguna as dan simpati juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mempermudah membeli paket nelpon.

3 Paket Telpon Telkomsel All Operator kuota bicara 200 Menit

Paket Telkomsel bicara berikutnya adalah paket nelpon kuota 200 menit, paket ini bisa kamu gunakan untuk panggilan semua operator juga. Untuk mendapatkan kuota bicara 200 menit telkomsel ini kamu  juga bisa lansung mengaktifkan nya melalui aplikasi Mytelkomsel atau dengan cara menggunakan akses dial *999# bagi pengguna Telkomsel Simpati tentunya.

4.Paket Telpon Telkomsel kuota bicara 9000 menit bulanan

Nah jika kamu ingin mendapatkan kuota bicara lama maka kamu bisa membeli paket nelpon telkomsel kuota bicara 9000 menit yang berlaku selama masa aktif 1 bulan penuh tentunya. Dengan mengaktifkan paket ini kamu bisa berkomunikasi lebih puas tampa adanya batasan penggunaan bicara selama 30 hari.


Bagi kamu yang menggunakan Chip Mkios juga bisa dengan mudahnya untuk mengaktifkan paket nelpon telkomsel, cara membeli paket nelpon menggunakan mkios kamu hanya perlu mengakses dial menu pada kartu mkios dilayanan *369*5*Nomot Tujuan*Jumlah paket Nelpon*pin mkios# kemudian ok atau yes.contoh lengkap cara isi paket nelpon menggunakan mkios seperti berikut ini

  • *369*5*08122222*50*1234# ok atau yes
  • Kuota yang akan kamu dapatkan dengan mengakses menu dial diatas  adalah 200 menit berlaku untuk semua operator kemudian untuk paket nelpon sesama operator kamu akan mendapatkan kuota sebanyak 2000 menit dengan masa aktif  selama 1 bulan.

Sebaiknya sebelum kamu membeli paket nelpon ada baiknya kamu cek harga paket nelpon telkomsel bulanan terlebih dahulu, jika kamu sudah mengetahui berapa harga paket nelpon telkomsel bulanan kemudian kamu cek juga kuota biccara yang akan kamu dapatkan. Jika harga paket Telpon telkomsel dan kuota sudah kamu ketahui, maka kamu bisa beli paket nelpon telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan kamu, apakah kamu akan membeli paket nelpon telkomsel bulanan, paket nelpon mingguan dan paket telpon harian.

Itulah ulasan yang bisa admin kupas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan paket Nelpon Telkmsel bulanan untuk semua operator dan sesama operator ini bisa membantu kamu yang ingin membeli paket. Info lebih lengkap bisa kamu hubungi call center telkomsel dilayanan 188 biaya panggilana Rp.300/panggilan. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

0 komentar

Post a Comment